04 Desember 2008

Jalan ke Braga and Asia Afrika






Waktu itu gw and Angga pergi ke Bandung. Rencana utamanya sih pengen ngambil duit di ATM cuz Nia, Ican, Angga transfer duit ke rekening gw. Ke Bandung kalo cuman ngambil duit aja gw seru. Akhirnya kita mutusin tuk minjem kamera Ipin dan motret di daerah Braga & Asia Afrika. Gw gak tau kenapa suka bgt sama bangunan2 tua yg menurut gw tuh eksotis bgt. Perjalanan dari Ciwidey ke Bdg tuh emang lumayan lama, ada sekitar 2 jam. Nyampe di alun2 Masjid Raya Bandung, kita langsung makan trus mulai deh jalan2. serasa kayak turis asing aja. Jalan2 sambil motret dan selama di sana yg jadi fotografer si BuLuk yg jadi modelnya, siapa lagi selain gw. Sampe gw disuruh gaya di pinggir jalan,,maLu tapi, bodo amat deh. Yg penting hasil fotonya harus bgs!! Kita gak lama di Bdg cuman 2 jam dan itu dipake wat foto2 aja. Trus kita langsung balik deh. Asli yg bikin cape tuh perjalanan ke Ciwidey nya mana macet bgt lagi di Kopo. Tadinya A’Pi2t telphone gw dan gw minta dijemput di rumah sodara. Tapi, ternyata dia gak bisa karena lagi ada di rumah Pk.Camat, katanya sih lagi dijamu makan gitu deh. Alhasil bis solat and makan di rumah teteh gw, kita langsung cabut ke desa. Gila cabut jam 8 malem. Di Jakarta cabut jam segitu mah tenang2 aja. Mana pas baliknya lewat kuburan + hutan bambu Nengkelan, satu ojek bertiga, si Abang di depan, Angga di tengah dan gw di belakang. Asli pas lewat tu daerah, gw pegangan pundaknya Angga sambil nempelin muka and meremim mata gw di punggungnya. Pas sampe posko gw langsung liat2 deh hasil jepretannya si Angga. Ada beberapa foto yg lumayan juga apalagi ada gw yg jadi modelnya.


KeLak gw akan baLik lagi ke Braga, Asia Afrika atau ke tempat JaduL lainnya di Kota Bandung. Suka dan cinTa bgt suaSana sePerti itu!!

1 komentar:

Renzu Rizars mengatakan...

Ha..Ha..Ha..
Kenapa Ga Ada foto gw disana..

tolong diperbaiki gambarmu nak..
Ha..Ha..Ha...