04 Desember 2008

Masyarakat di Desa Rawabogo




Masyarakat di Desa Rawabogo ternyata baik2 bgt ya. Gw jadi seneng and betah deh tinggal di desa ini. Waktu hari pertama kita KKN, anak2 cewe jalan2 ke daerah Bayongbong di temenin sama Teh Sumi. Pas kita liat daerah sana, ternyata tempatnya seru juga. Selama di jalan kita foto2 aja gitu. Ada foto kita di tengah sawah, waktu itu lagi musim kemarau jadi sawah2 pada kering dan kita bisa sesuka hati jalan di tengah sawah. Ada juga foto beberapa anak2 desa di sana. Setiap kita lewat selalu nyapa org yg lagi nongkrong atau lagi jalan lah. Mereka ramah dan baik bgt. Sampe kita dikasih Sawi putih satu karung, di ajak makan bareng sama mereka. Keakraban, keramahan yg kayak gitu gak akan ada di Jakarta. Yg ada semua individual, cuman mikirin dirinya sendiri. Kalo di sini semuanya saling membantu. Ada warga yg kurang mampu aja sampe dibikinin rumah sama Kepala RW nya. Gw jadi ngerasa takut untuk balik lagi ke Jakarta, yg ada kehidupan gw akan seperti hari-hari biasanya yg selalu gw lewatin. Sesuatu yg terkadang gak suka untuk gw jalanin.


Tidak ada komentar: